Wednesday, March 8, 2017

Benarkah Putri Raja Salman Tidak Berjilbab?

Kini banyak sekali beredar foto-foto putri Raja Salman dengan segudang pujian. Dikatakan anak perempuan Raja Salman sangat cantik serta tidak menggunakan hijab sama sekali dan selalu mengenakan pakaian seksi yang menonjolkan keindahan tubuhnya, persis gambaran seorang wanita Arab modern. Apa ini benar dan bukan foto hoax?

Memang benar kalau foto yang beredar merupakan putri bagian dari keluarga besar Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud. Namun faktanya mereka hanya menantu atau lebih tepatnya istri dari keponakan Raja Salman dan ada juga cucu serta putri dari Raja Arab Saudi sebelumnya. Sebab Raja Salman hanya memiliki satu orang putri semata wayang saja yang bernama Hussa Binti Salman.

Foto Putri Hussa Binti Salman


Tapi kok gak ada foto saat ia dewasa, bukannya Hassa Bint Salman Al Saud atau Hussa Binti Salman Al Saud sudah dewasa?? Ya iyalah, wong putri kelahiran tahun 1974 kok. Tetapi sejak putri Hussa terkena kasus pembunuhan, berita terbaru tentangnya seakan ditelan bumi. Karenanya sangat sulit untuk menemukan foto-foto putri Raja Salman yang asli.


Tidak diketahui secara pasti, bagaimana penampilan dari Putri Hussa sekarang, apakah ia memakai hijab atau tidak. Namun dari track recordnya sebagai seorang jutawan, pecinta seni dan terjun di dunia fashion yang sering mondar-mandir ke Paris, kemungkinan besar penampilan Putri Hussa tak jauh berbeda dengan putri-putri keluarga kerajaan Arab Saudi lainnya yang selalu tampil modern bergaya eropa alias kebarat-baratan.



Eksistensi Putri Hussa mulai meredup ketika dituduh sebagai otak pembunuhan dari seorang Pelukis asal Perancis yang sudah lama bekerja di flat ribadinya. Saat itu Putri Hussa marah besar karena sang pelukis diam-diam memotret hasil dekorasinya tanpa seizin dirinya. Sang putri menganggap perbuatan ini tidak sopan dan menuduh kalau si pelukis itu akan menjual kembali hasil karyanya kepada media.

Amarahnya tidak mereda meski si pelukis sudah bersujud dan mencium kakinya. Ia pun akhirnya menyuruh bodyguardnya untuk menembak mati si pelukis tersebut. Pada akhirnya, kasus pembunuhan Putri Raja Salman ini tidak terungkap dan pengadilan memutuskan bebas karena kurangnya bukti-bukti yang ditemukan.

Foto Saat Putri Hussa Ditangkap (masih diragukan keaslian fotonya)


No comments:

Post a Comment