Thursday, March 9, 2017

3 Dari 25 Pangeran Tampan Arab Saudi Yang Kunjungi Indonesia

Kunjungan Raja Arab Saudi menimbulkan cukup banyak kehebohan. Mulai dari jumlah rombongan yang dibawa, persiapan keberangkatan, penyambutan dan masih banyak lagi. Dalam kunjungan ke Indonesia setelah 47 tahun berlalu, Raja Salman berencana akan membawa 25 orang Pangeran. Seperti yang sudah diketahui, Pangeran Arab Saudi tersohor karena paras mereka yang amat rupawan dan mampu mengalihkan perhatian para wanita.

Setidaknya ada 3 orang Pangeran Arab Saudi yang telah diketahui dari 25 pangeran yang berlibur ke negeri pertiwi. Siapa saja mereka?


#1. Pangeran Mohammed bin Salman



Nama Pangeran Mohammed bin Salman pertama kali dikenal saat tragedi Mina tahun 2015 lalu. Pangeran berusia 31 tahun ini merupakan menteri pertahanan termuda di dunia dan digadang-gadang menjadi penerus tahta Kerajaan Arab Saudi. Putra Raja Salman dari istri ketiganya ini pernah mengenyam pendidikan di King Saud University dan sempat menghabiskan 7 tahun di sektor swasta sebelum diangkat oleh ayahnya menjadi Menteri Pertahanan Arab Saudi.

#2. Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud





Pangeran muda dan tampan ini adalah cucu dari saudara Raja Arab Saudi, Abdullah bin Abdulaziz Al Saud. Pangeran Fahad merupakan lulusan Stanford University di bidang teknik mesin. Meski berasal dari keluarga kerajaan, Pangeran Fahad memilih untuk bekerja di perusahaan raksasa teknologi Facebook pada tahun 2009. Pangeran satu ini juga menjadi salah satu technopreneur sukses di Timur Tengah. Pangeran Fahad memiliki ide yang berbeda dari pangeran lainnya, yakni mengenalkan teknologi dan penggunaan Facebook untuk masyarakat Arab Saudi.

#3. Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud


Pangeran Abdullah yang lahir di London pada 13 Oktober 1984 lalu merupakan seorang atlet penunggang kuda kerajaan. Karena hobinya ini, anak dari Mutaib bin Abdullah ini sering berpartisipasi dalam berbagai kejuaraan menunggang kuda. Bahkan pangeran berparas imut ini sempat berkompetisi di Olimpiade Musim Panas Beijing pada tahun 2008 dan mendapatkan perunggu saat berlaga di Olimpiade London 2012.

No comments:

Post a Comment